Tuesday, February 6, 2018

Jual Hajar Jahanam Asli di Kalimantan Harga Grosir


Siapa yang tidak Tahu salah satu Resep yang diidam-idamkan oleh istri anda, Impian Istri Anda! Jawabannya adalah Hajar Jahanam.

Kenapa Hajar Jahanam? Ya, Ini adalah salah satu obat kuat tahan lama cair yang berasal dari ekstrak Batu herbal yang bernamaHajar Jahanam (Batu Neraka) yang menggambarkan betapa panasnya efek dari obat ini. Namun jangan khawatir, dengan cara-cara yang benar anda tidak akan merasakan panasnya yang bisa sampai membuat kulit lecet dan sebagainya. Dengan olesan sedikit saja maka akan cukup untuk membuat istri anda bermimpi untuk terus bersama dengan anda sepanjang malam.


Apa sih sebenarnya Hajar Jahanam itu?
Hajar jahanam atau -penulisan yang benar adalah- hajar jahannam ("dobel N") Adalah ramuan tradisional mesir berbentuk batuan yang berkhasiat menunda ejakulasi dini sehingga dapat berhubungan hingga berjam jam. Ramuan ini adalah batuan yang berasal dari getah pohon yang sampai saat ini pun saya tidak tahu pohon apa sih yg diambil getahnya itu. Dan konon katanya pohon ini adalah pohon endemik, yaitu pohon yang hanya tumbuh di Mesir dan India. Agak mengherankan memang. karena India dan Mesir itu berjauhan, India terletak di Asia, sedangkan Mesir di Afrika ( timur tengah ) Tapi kok bisa punya pohon endemik yang sama. Tapi yang paling penting adalah bahwa ramuan ini adalah 100% herbal, dan itu menjanjikan efek samping yang minim serta aman digunakan karena bahan nya benar benar alami. bisa dibilang inilah obat kuat herbal terbaik saat ini untuk mengatasi ejakulasi dini.


HARGA PROMO ORDER SEKARANG :
WA/SMS : 081 225 005 809
Format : Nama(spasi)Alamat(spasi)Jumlah





Hajar Jahanam ini aman 100% herbal, tanpa tambahan bahan kimia sehingga sangat aman digunakan untuk mengatasi EJAKULASI DINI (sperma cepat keluar) atau yang ingin memperlama durasi saat berhubungan dengan istri. Tentu saja, semakin lama durasi maka semakin besar pula kesempatan Anda sebagai suami untuk membawa istri Anda sampai langit ketujuh (puas dengan nafkah bathin yang Anda berikan). Maka biasanya setelah hal ini bisa terpenuhi Anda akan merasakan menjadi seorang suami yang sempurna!


KUNCI RUMAH TANGGA YANG HARMONIS

Salah satu kunci rumah tangga yang harmonis terdapat pada seberapa rutinnya mereka melakukan hubungan suami dan istri secara sehat. Sehat disini maksudnya tidak terus dilakukan sepanjang hari sepanjang waktu tanpa mengenal lelah. Hubungan suami istri yang sehat akan memicu psikologis yang positif di keluarga anda. Yang akhirnya nanti akan membuat kehidupan anda menjadi semakin bergairah dan akhirnya kehermonisan rumah tangga anda menjadi kenyataan.




Kelihatannya sepele
Hubungan badan hanya segelintir kewajiban bagi suami untuk istrinya, begitu pula sebaliknya. 

Namun...
Ketika ada salah satu pihak yang merasa kurang terpuaskan, MAKA akan menyebabkan banyak hal bisa terjadi. Antara lain :
1. Sering cekcok 
2. Selingkuh
3. Jajan di luar
4. Cerai
dan sebagainya Naudzubillahi min dzaalik


Kini Telah hadir solusinya yaitu Hajar Jahanam
Akan mampu mewujudkan keluarga Anda menjadi keluarga yang Harmonis sepanjang masa dan sepanjang malam yang anda mimpikan bersama sejak dulu semenjak Anda masih pacaran. Momen yang pernah hilang bersama istri akan Anda dapatkan kembali bersama Hajar Jahanam ini. Percayalah!



ORDER SEKARANG SEBELUM KEHABISAN :
WA/SMS : 081 225 005 809
Format : Nama(spasi)Alamat(spasi)Jumlah


Manfaat dan Keunggulan Hajar Jahanam Mesir
  1. Mudah dan praktis cara penggunaannya.
  2. Bisa dibawa kemana-mana karena dalam kemasan botol roll on.
  3. Berbahan dasar 100 % herbal.
  4. Aman 100 % digunakan walaupun jangka panjang.
  5. Tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya.
  6. Telah TERBUKTI KHASIATNYA AMPUH mengatasi ejakulasi dini.
  7. Memperpanjang durasi hubungan intim.
  8. Tidak memiliki efek samping negatif karena berbahan dasar herbal.

Sekali lagi Apa yang akan Anda dapatkan dari pembelian Hajar Jahanam Cair ASLI INI??
  1. Mengatasi permasalahan ejakulasi dini.
  2. Membuat pria lebih perkasa di dalam berhubungan intim.
  3. Mr. P bisa berdiri hingga berjam-jam lamanya.
  4. Tidak mudah terkapar di hadapan istri atau pasangan, karena mudah terkapar adalah mengecewakan dan memalukan bagi pria sejati.
Catatan : Hasil yang didapatkan oleh setiap individu bisa berbeda-beda karena berbagai macam faktor.

CARA PEMAKAIAN HAJAR JAHANAM YANG BENAR :
  1. Kocok dahulu Hajar Jahanam Mesir sebelum digunakan agar ramuan herbalnya tercampur sempurna.
  2. Oleskan sedikit Hajar Jahanam Mesir roll on di JARI TANGAN jangan langsung ke bagian Mr. P.
  3. Oleskan jari tangan anda yang sudah mengandung minyak Hajar Jahanam tadi ke bagian bawah /leher Mr.P(jangan terkena kepala Mr.P) atau dari ujung sampai pangkal saja.
  4. Cukup oleskan kurang lebih 2 kali oles saja dan jangan sampai olesan mengenai lubang kencing Mr. P Anda.
  5. Dalam beberapa saat akan muncul reaksi hangat pada Mr. P Anda, biasanya akan terasa sekitar antara 15 sampai 30 menitan.
  6. Tenang, tidak usah kawatir, rasa hangat yang muncul pada Mr. P Anda adalah tanda bahwa Hajar Jahanam Mesir cair ini sedang bekerja dan memberikan manfaatnya.
  7. Biarkan rasa hangat itu menghilang dengan sendirinya, hal ini bisa berlangsung sekitar 2 sampai 3 jam.
  8. Setelah rasa hangat berkurang dan menghilang, bersihkan Mr. P dengan air sampai bersih, bisa menggunakan sabun atau antiseptik, sehingga sisa olesan Hajar Jahanam Mesir bersih dari Mr. P Anda.
  9. Terakhir, Anda siap MENIKMATI KEDAHSYATAN Hajar Jahanam Mesir bersama istri Anda yang sah. Ingat, istri Anda, bukan orang lain (haram hukumnya).

Jangan ragu pesan sekarang juga :


ORDER SEKARANG SEBELUM KEHABISAN :
WA/SMS : 081 225 005 809
Format : Nama(spasi)Alamat(spasi)Jumlah


GARANSI PAKET AKAN SAMPAI DI TEMPAT ANDA :
Setelah konfirmasi pembayaran dari Anda kami terima, selanjutnya barang akan kami packing dan kirim ke alamat Anda. Kami menggunakan jasa pengiriman terpercaya yaitu JNE dengan lama pengiriman sekitar 1-3 hari kerja. Biaya pengiriman dihitung berdasarkan berat dalam kilogram. Nomor resi pengiriman akan kami infokan via SMS/WhatsApp segera setelah proses pengiriman



GARANSI IDENTITAS ANDA AMAN :
Paket pengiriman akan rapi dan dikemas sedemikian rupa sehingga tidak ada tulisan yang berbau obat kuat/Hajar Jahanam


"BERBISNISLAH DENGAN JUJUR KARENA DISITU TERDAPAT BAROKAH"
Hal inilah yang kami pegang sampai saat ini, kami mendingan tidak mendapatkan untung jika mendapatkannya dari cara yang tidak jujur


Harga Promo (Harga Bisa Berubah Setiap Waktu)

  • Paket 1 pcs, harga : Rp. 60.000 Rp. 40.000/pcs
  • Paket 2-5 pcs, harga : Rp. 33.000/pcs
  • Paket 6-10 pcs, harga : Rp. 31.000/pcs
  • Paket 11-29 pcs, harga : Rp. 29.000/pcs
  • Paket >30 pcs, harga : Rp. 27.000/pcs
  • Paket >100 pcs, harga : Rp. 25.000/pcs
Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE dengan berat per pcs dihitung 1 kg. Jika beli banyak, 1 kg muat sekitar 25 pcs hajar jahanam.

Semoga Produk Kami dapat membantu Keharmonisan Keluarga Anda
Wassalam...

No comments:

Post a Comment